MasterPengasihan.com

 Depan | Unggulan

 

Kontak Kami |

 Cara Pesan | Persetujuan |  Kesaksian |   Kode resi
 

 

 

 

   
           
 
 
 

Tasbih Sunan Gresik


Syekh Maulana Malik Ibrahim, atau dikenal masyarakat Gresik sebagai Kakek Bantal alias Sunan Gresik, dianugerahi Allah SWT kelebihan berupa doa mujarab untuk menyelesaikan semua masalah yang terjadi di masyarakat.

Hal ini diungkapkan,salah satu pengurus sekaligus pemandu doa di Makam Syekh Maulana Malik Ibrahim, di Gapuro Sukolilo, Kecamatan Kota Gresik, Kabupaten Gresik, Abdul Wahab (42).

Dikatakan pria kelahiran 1973 di Tuban ini, wali pertama dalam urutan Wali Songo tersebut, datang ke Gresik sekitar Tahun 1392. Kemudian wafat pada Tahun 1419.

"Kali pertama datang ke Tanah Jawa untuk menyebarkan ajaran Islam, beliau singgah di Desa Leran, Kecamatan Manyar.

"Beliau juga dianugerahi karomah oleh Allah SWT berupa doa-doa mujarab. Doa-doa itu digunakan beliau untuk menyelesaikan masalah dan mengobati penyakit yang mewabah di masyarakat.
Dalam syiar Islamnya, dia tidak hanya berdakwah sembari berdagang, melainkan juga berdakwah melalui jalur pengobatan gratis,yang disisipi dengan ajaran Islam.

Konon sebelum memulai pengobatannya,masyarakat yang menderita sakit, diajaknya berdoa memohon rida Allah," kata Abdul Wahab memberi contoh.

Karena banyak penduduk yang semula sakit menjadi sembuh setelah diobati Kakek Bantal, mengundang penasaran pihak Kerajaan Majapahit. Beliau pun sempat diundang khusus ke Majapahit untuk mengobati istri raja yang berasal dari Campa. Gusmus telah bermunajad /Tirakat untuk mendapatkan karomah sunan gresik,melalui sarana tasbih ini lah insyaalloh bermanfaat bagi kita.

Jika tasbih ini di gunakan maka Fungsi Tasbih sunan Gresik  ini mengandung manfaat antara lain :
• Bermanfaat untuk penyembuhan baik fisik dan metafisik
• Menjauhkan dari hal fitnah dan bahaya yang mengancam anda,
• Memiliki khasiat pertahan tubuh,sehingga tubuh tetap kuat dan jauh dari penyakit
• Membuka energi kewibawan sehingga anda layak di segani
• Memiliki energi daya tarik,seperti pengasihan anda akan mendaptkan perhatiaan
• Membuka jalanya spiritual
• Jika anda ingin menendalami spiritual maka tasbih ini bisa untuk Pengisian energi benda - benda Tuah
• Dan Masih banyak manfaat lainya.

Cara memakainya dan merawatnya.

Tasbih Sunan Gresik  bisa anda bawah kemana saja anda berada,bisa anda taruh dalam mobil,dalam rumah,buat kalung di leher, lebih efektif jika tasbih di dbuat untuk mendekatkan diri kepada alloh swt untuk berwirid.

Jika di perlukan anda bisa aktivasi bareng dengan Gusmus melalui cara telponan,membantu anda dalam penyelarasan antara tasbih dan penggunanya. Tasbih Sunan Gresik Terdiri ada 99 Butir dan menggunakan kayu Tuah.Mengenai Mahar aktivasi Rp 1.200.000

Tasbih Kayu Sunan Gresik Mahar  Rp.700.000,- 

Pesan

 


Produk Tasbih yang lain cari di bawah ini .

Code: TSK 001

Tasbih Khodam dan Bertuah Sunan Kali jaga

Mahar

Rp.800.000,- 

Pesan

Aneka Tasbih Para wali sembilan

 

Code: TSM 002

Tasbih Khodam Dan   Bertuah Sunan Muria 

Mahar

Rp.650.000,- 

Pesan

Aneka Tasbih Para wali sembilan

 

Code: TSKD 003

Tasbih Khodam dan Bertuah Sunan Kudus

Mahar

Rp.700.000,- 

Pesan

Aneka Tasbih Para wali sembilan

 

Code: TSD 004

Tasbih Khodam Dan Bertuah Sunan Drajad 

Mahar

Rp.700.000,- 

Pesan

Aneka Tasbih Para wali sembilan

 

Code: TSGS 005

Tasbih Khodam Dan Bertuah Sunan Gresik

Mahar

Rp.700.000,-  

Pesan

Aneka Tasbih Para wali sembilan

 

Code: TSG 006

Tasbih Khodam Dan Bertuah Sunan Giri

Mahar

Rp.600.000,-

Pesan

Aneka Tasbih Para wali sembilan

 

Code: TSGJ  007

Tasbih Khodam Dan Bertuah Sunan Gunung Jati

Mahar

Rp.600.000,-

Pesan

Aneka Tasbih Para wali sembilan

 

Code: TSA 008

Tasbih Khodam Dan  Bertuah Sunan Ampel

Mahar

Rp.700.000,- 

Pesan

Aneka Tasbih Para wali sembilan

 

Code: TSB 009

Tasbih Khodam Dan Bertuah Sunan Bonang

Mahar

Rp.600.000,-

Pesan

Aneka Tasbih Para wali sembilan

 

Code: TSDW 010

Tasbih Khodam Dan  Bertuah Dewan daru

Mahar

Rp.800.000,- 

Pesan

Aneka Tasbih Para wali sembilan

 

Artikel :

Tentang sunan Gresik dan Tasbihnya: sebelum Sunan Gresik datang ke Pulau Jawa, Sebenarnya sudah ada masyarakat Islam di daerah-daerah pantai utara. Termasuk di desa Leran. Hal itu bisa dibuktikan dengan adanya makam seorang wanita bernama Fatimah Binti Maimun yang meninggal pada tahun 475 Hijriyah atau pada tahun 1082 M.

Jadi sebelum jaman WaliSongo, Islam sudah ada di pulau Jawa, yaitu daerah Jepara dan Leren. Tetapi Islam pada masa itu masih belum berkembang secara besar-besaran. Maulana Malik Ibrahim yang lebih dikenal penduduk setempat sebagai Kakek Bantal itu diperkirakan datang ke Gresik pada tahun 1404 M. Beliau berdakwah di Gresik hingga akhir wafatnya yaitu pada tahun 1419 M.

Pada masa itu kerajaan yang berkuasa di Jawa Timur adalah Majapahit. Raja dan rakyatnya kebanyakan masih beragama Hindu atau Budha. Sebagian rakyat Gresik sudah ada yang beragam Islam, tetapi masih banyak yang beragama Hindu atau bahkan tidak beragama
sama sekali.

Dalam Dakwah kakek bantal menggunakan cara yang bijaksana dan strategi yang tepat berdasarkan ajaran Al-Quran yaitu :
“Hendaklah engkau ajak kejalan TuhanMu dengan hikmah (kebijaksanaan) dan dengan petunjuk-petunjuk yang baik serta ajaklah mereka berdialog (bertukar pikiran) dengan
cara yang sebaik-baiknya.” (QS. An Nahl ; 125)

Ada yang menyebutkan bahwa beliau berasal dari Turki dan pernah mengembara di Gujarat sehingga beliau cukup berpengalaman
menghadapi orang-orang Hindu di pulau Jawa. Gujarat adalah wilayah negara Hindia yang kebanyakan penduduknya beragama Hindu.

Di Jawa, sunan Gresik bukan hanya berhadapan dengan masyarakat Hindu melainkan juga harus bersabar terhadap mereka yang tak beragama maupun mereka yang terlanjur mengikuti aliran sesat.

Cara yang dilakukan sunan gresik dengan cara lembut santun, Dan selalu Bertasbih meminta kepada Alloh swt supaya diberi kemudahan untuk Menyampaikan siarnya, kepercayaan mereka yang salah itu melainkan mendekati mereka dengan penuh hikmah, beliau tunjukkan keindahan dan ketinggian akhlak Islami sebagaimana ajaran Nabi Muhammad SAW.

Dari huruf-huruf arab yang terdapat pada batu nisannya dapat diketahui bahwa Sunan Maulana Malik Ibrahim adalah sunan yang arif, Senjata pamungkas yaitu Tasbih yang menemani beliau untuk berjihad, penolong fakir miskin itu sudah biasa dilakukan, menyembuhkan orang sakit hanya dengan ,,bertasbih,,Menyembuhkan yang kena santet,tenun,sihir,bisa sembuh, dan punya daya tarik yang dihormati para pangeran dan para sultan ahli tata negara yang ulung, hal itu menunjukkan betapa hebat dengan kesaktianya sunan gresik, dan  perjuangan beliau terhadap masyarakat.


Menurut literatur yang ada, beliau juga ahli
pertanian dan ahli pengobatan. Sejak beliau berada di Gresik hasil pertanian rakyat Gresik meningkat tajam. Dan orang-orang sakit banyak yang disembuhkannya dengan daun-daunan juga dengan ''bertasbihnya''


Sebagaimana diketahui agama Hindu membagi masyarakat menjadi 4 kasta yaitu ; kasta brahmana, kstaria, waisya dan sudra. Dari ke empat kasta tersebut kasta sudra adalah yang paling rendah dan sering di tindas oleh kasta-kasta yang lebih tinggi.

Maka ketika Sunan Maulana Malik Ibrahim menerangkan kedudukan seseorang didalam Islam, orang-orang kasta sudra dan waisya banyak yang tertarik, Syekh Maulana Malik Ibrahim menjelaskan bahwa dalam agama Islam semua manusia sama sederajat.

Taqwa itu letaknya dihati, hati yang mengendalikan segala gerak kehidupan manusia untuk berusaha sekuat-kuatnya mengerjakan segala perintah Allah dan menjauhi segala laranganNya.

Dengan taqwa itulah manusia akan hidup bahagia di dunia dan di akherat kelak, orang yang bertaqwa sekalipun dia dari kasta sudra bisa jadi lebih mulia daripada mereka yang berkasta ksatria dan brahmana.

Mendengar keterangan ini, mereka yang berasal dari kasta sudra dan waisya merasa lega, mereka merasa dibela dan dikembalikan haknya sebagai manusia yang utuh sehingga wajarlah bila mereka berbondong-bondong ''Bertasbih ''masuk agama Islam dengan suka cita.
 

Inilah salah satu strategi para wali yang cukup jitu, orang Budha dan Hindu yang mendirikan mandala-mandala untuk mendidik kader tidak dimusuhi secara frontal, melainkan beliau-beliau itu mendirikan pesantren yang mirip dengan mandala-mandala miliki kelompok Hindu dan Budha tersebut untuk menjaring umat. Dan ternyata hasilnya sungguh memuaskan, dari pesantren Gresik kemudian muncul para mubaligh yang menyebar ke seluruh Nusantara.

Tradisi pesantren tersebut berlangsung hingga dijaman sekarang. Dimana para ulama menggodok calon mubaligh dipesantren yang
diasuhnya.

Bila orang bertanya suatu masalah agama kepada beliau maka beliau tidak menjawab dengan berbelit-belit melainkan dijawabnya dengan mudah dan gamblang sesuai dengan pesan Nabi yang menganjurkan agama disiarkan dengan mudah, tidak dipersulit, umat harus dibuat gembira, tidak ditakut-takuti.

Pada suatu hari Syekh Maulana Malik Ibrahim ditanya tentang, “Apakah yang dinamakan Allah itu?” Beliau tidak menjawab bahwa Allah itu adalah Tuhan yang memberi pahala surga kepada hambaNya yang berbakti dan menyiksa sepedih-pedihnya bagi hamba yang membangkang kepadaNya.

Jawabannya cukup singkat dan jelas yaitu, “Allah adalah Zat yang diperlukan adaNya.”

Dua tahun sudah Sunan Maulana Malik Ibrahim berdakwah di Gresik, beliau tidak hanya membimbing umat untuk mengenal dan mendalami agama Islam, melainkan juga memberi pengarahan agar tingkat kehidupan rakyat Gresik menjadi lebih baik. Beliau pula yang mempunyai gagasan mengalirkan air dari gunung untuk mengairi lahan pertanian penduduk. Dengan adanya sistem pengairan yang baik ini lahan pertanian menjadi subur dan hasil panen bertambah banyak, para petani menjadi makmur dan mereka dapat mengerjakan ibadah dengan tenang.

Andaikata Sunan Maulana Malik Ibrahim tidak ikut membenahi dan meningkatkan taraf hidup rakyat Gresik tentulah mereka sukar diajak beribadah dengan baik dan tenang. Sebagaimana sabda Nabi bahwa kefakiran menjurus pada kekafiran. Bagaimana mungkin bisa beribadah dengan tenang jika sehari-hari disibukkan dengan urusan sesuap nasi. Inilah resep yang harus ditiru.

Ada ganjalan di hari Sunan Maulana Malik Ibrahim, dia telah berhasil mengIslamkan sebagian besar rakyat Gresik. Yang mana saat itu Gresik merupakan bagian dari wilayah Majapahit. Kalau seluruh rakyat sudah memeluk Islam sementara Raja Brawijaya penguasa Majapahir masih beragama Hindu, apakah dibelakang hari tidak timbul ketegangan antara rakyat dengan rajanya.

Untuk menghindari hal itu maka Sunan Maulana Malik Ibrahim mempunyai rencana mengajak Raja Brawijaya untuk masuk agama Islam. Hal itu diutarakan kepada sahabatnya yaitu Raja Carmain. Ternyata Raja Carmain juga mempunyai maksud serupa. Sudah lama Raja Carmain ingin mengajak Prabu Brawijaya masuk agama Islam.

Pada tahun 1321 M. Raja Carmain datang ke Gresik disertai putrinya yang cantik rupawan. Putri Raja Carmain itu bernama Dewi Sari, tujuannya dalam misi tersebut adalah untuk memberikan bimbingan kepada para putri istana Majapahit mengenal agama Islam.

Bersama Sunan Maulana Malik Ibrahim rombongan dari negeri Carmain itu menghadap Prabu Brawijaya. Usaha mereka ternyata gagal. Prabu Brawijaya bersikeras mempertahankan agama lama dengan ucapan diplomatis. Bahwa dia bersedia masuk Islalm bila Dewi Sari bersedia dipersuntingnya sebagai isteri. Dewi Sari menolak, tidak ada gunanya masuk Islam bila ditunggangi dengan kepentingan duniawi. Beragama seperti itu hanya akan merusak keagungan agama Islam.

Rombongan dari negeri Carmain lalu kembali ke Gresik. Mereka beristiharat di Leran sembari menunggu selesainya perbaikan kapal untuk berlayar pulang Sungguh sayang sekali, selama peristirahatan di Leran banyak anggota dari negeri Carmain yang diserang wabah penyakit. Banyak diantara mereka yang tewas, termasuk Dewi Sari.

Kabar kematian Dewi Sari terdengar ke telinga Prabu Brawijaya, Raja yang memang tertarik dan merasa jatuh cinta kepada Dewi Sari itu kemudian menyempatkan diri beserta para punggawanya berkunjung ke Leran. Raja Brawijaya memerintahkan kepada para punggawanya untuk menggali kubur dan memakamkan Dewi Sari dengan upacara kebesaran.

Setelah rombongan dari negeri Carmain itu meninggalkan pantai Leran Prabu Brawijaya menyerahkan seluruh daerah Gresik kepada Sunan Maulana Malik Ibrahim untuk diperintah sendiri dibawah kedaulatan Majapahit.

Penyerahan wilayah itu adalah siasat dari sang Raja agar rakyat Gresik yang beragama Islam itu tidak memberontak kepada Rajanya yang masih beragama Hindu. Amanat Raja Majapahit itu diterima oleh Sunan Maulana Malik Ibrahim dengan sukarela. Sesuai dengan ajaran Islam yang menganjurkan perdamaian walaupun dengan kafir zimmi yaitu orang-orang bukan muslim yang mau hidup berdampingan dengan aman dalam suatu negara.


Itulah penjelasan asal usul sunan  Gresik dalam cerita sejarahnya juga kesaktian yang dimiliki, semoga dapat menambah ilmu.

Tasbih sunan Gresik  ada yang terbuat dari Kayu  kayu ''Koka'' ini selain terbuat dari benda bertuah Tasbih ini di isi dengan Energi  gaib Positif, seperti kodam, tujuan  menambah kekuatan yang ada didalam tasbih tersebut.

Gunakan sebaik Mungkin dan jangan di buat yang salah, sebab jika dilakukan akan luntur Kodam energinya.

Jimat atau benda-benda bertuah yang ada energi gaib semua adalah Dari Allah SWT.

Baca juga ''Hukum Memakai Jimat ''

Keajaiban Dan kelebihan Pohon, Kayu, Pusaka,Batu, serta benda-benda bertuah disekitar Kita, atau Makam petilasan Para Wali Songo, juga para Peninggalan Leluhur Kita Ditanah Jawa . selengkapnya baca-baca dulu benda-benda bertuah lainya yang mengandung energi Positif klik '' kumpulan Benda-benda Bertuah''

Keajaiban Batu Bertuah


Pesan dari GusMus :Tidak akan memberi kata-Muluk-muluk, Jika anda minat buktikan sendiri, Rahasia Ilmu Yang kami berikan semata untuk membantu anda, dan diganti dengan Mahar. manusia dituntut saling berusaha jika kami menurut anda salah silahkan pakai cara usaha anda yang lain, karena metode jimat atau gendam dan raja sebagian banyak orang tidak suka ,mereka mengatakan syirik , tapi bagi kami itu tergantung yang mengartikan dan niatnya pada diri kita, untuk apa jimat ini ,untuk apa ilmu ini,  yang terpenting gunakan dalam hal baik dan positif ,baik dilingkungan terdekat maupun lingkuangan luar. semoga Tujuan kita ini bernilai.


Tasbih Pengasihan | Batu Akik Pengasihan | Ilmu Asmak Pengasihan | Minyak Pelet Pengasihan | Jimat Pengasihan | Cincin Kayu StigiGendam Pengasihan | Mantra Pengasihan | Doa Pengasihan | Master Pengasihan |

 


  Penerawangan & Transfer Energi Bisa Dilakukan Jarak Jauh

Persyaratan Nama anda bin orang Tua - Hari lahir

Semua Jimat Diisi Energi Dari Padepokan,Tidak ada Pantangan Ataupun Tumbal


Untuk berkonsultasi, pada jam kerja (Senin-Sabtu,13.00-15.00 .WIB)

 

   

Jimat pelet / Pengasihan


Jimat pemikat wanita

Jimat pemikat pria

Jimat Tarik sukma

Jimat Aura pemikat

Jimat Pelet Kantil

Jimat Pengeretan

Jimat Lengket Pasutri

Jimat peluluh pimpinan

Jimat karir & Jabatan

Jimat Keselamatan

Jimat Pengobatan

Jimat keris mini semar mesem

Jimat pesugihan putih

Jimat Penglaris usaha

  Jimat Kecerdasan otak

Jimat Anak - anak

  Jimat Menang Lomba

 

Minyak Pelet /  Pengasihan


Minyak Pemikat wanita

Minyak  pemikat pria

Minyak Bulu perindu

Minyak Air mata duyung

Minyak peluluh bos

Minyak Tarik sukma

Minyak Pelet gay

Minyak Pelet Lesbih

Minyak Kuat senggama

Minyak Peluluh sukma

Minyak mimpi Basah

Minyak puter Giling

Minyak jaran goyang

Minyak pelet Birahi

Minyak Asmaragama

Minyak Aura Ketampanan

Minyak Jabat Tangan

Minyak Pelamar pekerjaan

 

Produk sarana lain -lain


Pelet Rokok

Gelang kayu Bertuah

Jimat Penangkal Tuyul

Bedak Aura pemikat

Lipstik Aura pemikat

Pelet Merica Pelintir

Gula pasir pengikat sukma

Aneka Tasbih para wali

Aneka Tasbih Pengasihan

Batu pengasihan

Batu penglaris

Batu giok keberuntungan

Batu karir & Jabatan

Selendang supranatural

Ikat kepala supranatural

Rompi kebal pukulan

Sabuk Asmak

Pendulum Aura pengasihan

Aneka Batu akik

Pusaka Bertuah


Konsultasi

Pimpinan Sanggar Hadlirin

 

UPRANATURAL & SPIRITUAL.

Source: http://www.mediametafisika.com/2013/06/spiritualis-vs-supranaturalis.html
Disalin dari WWW.MEDIAMETAFISIKA.COM | kontent ini memiliki hak cipta.

 

 

 

SUPRANATURAL & SPIRITUAL

Contact/SMS/WA :

 

 (Gus Mustakhim)

kemampuanotak@gmail.com

KLIK >> Profil Sesepuh


PRAKTEK SUPRANATURAL TERDAFTAR & RESMI DIAKUI PEMERINTAH
STPT Dinas Kesehatan: 445/515/04.08/2013
KEJARI: B-19/0.3.19/DSP.5/12/2012

Alamat Rumah & Pengrajin Bahan sarana: Ds,Ngasem  Jepara

Alamat Pengiriman sarana:Jl. Ratu Kalinyamat  Jepara Semarang, Jawa Tengah indonesia

 


Customer Service I

Bagian Penerima Mahar

(kati)

 

Customer Service II

(Pemesanan & Pengiriman)

Contact/SMS/WA :

 

0852 8078 4508

( Khamim)

kemampuanotak@gmail.com

 

Penulis Artikel /Admin

 (SYARIF)

 

 


Artikel

>>Cara Mendapatkan Jodoh dengan Jimat Penakluk

>>Pohon dewandaru  memiliki tuah yang sangat tinggi

>>Jenis Batu Khodam

>>Keselamatan & Pagar Ghaib

>>Mengembalikan tenun/santet

>>Penerawangan Jarak Jauh

>>Jenis Pohon Bertuah

>>Jenis Batu Bertuah

>>Membuka Mata Batin

>>Pengasihan

>>Sejarah

>>Bertuah

 

 

 

 

 
         

 

 

© All rights reserved. www.masterpengasihan.com | www.minyakpengasihan.com | www.azimatpengasihan.com | www.gelangkayu.com|Shopping cart by Quick.Cart