MasterPengasihan.com

 Depan | Unggulan

 

Kontak Kami |

 Cara Pesan | Persetujuan |  Kesaksian |   Kode resi
 

 

 

 

   
           
 
 
 

Kesaksian Pengguna Sarana


Opini Dan Kesaksian Mereka Dalam Memakai Metode Dari Gusmus . AZimat,Minyak,Cincin,Tasbih,Batu Mulia,Semua ini Sarana batin dan Sumber kekuatanya tidak lain hanyalah Dari Tuhan .

Opini Dan kesaksian Nyata  ini Ditulis Oleh saudara Syarif ''Kesaksian Para Pengguna Jimat Pengasihan,jimat penglaris,minyak pelet/pengasihan, Serta Tasbih dan Cincin Terkait Membuka aura,Penglaris,Perjodohan,Kecerdasan,Mengatasi anak Nakal,Minder,Dll. saya selaku tim Dari GusMus dengan Kesaksian Para Pengguna sarana yang Sudah Berhasil Atau Bermanfaat Bagi Mereka. Melalui Konsultasi baik melalui BBM,Watshapp dan Email.

Meraka Banyak yang Menjawab ,''ini sangat alami bagi saya'', ada juga yang mengatakan ''Saya sudah merasakan hasilnya dari Membayar Mahar disini, saat ini saya Masih Menggunakan Jimat Dari situs ini, Hasilnya suami saya Lengket Terus''pacar saya mulai lengket,seseorang yang jauh sudah kembali''istri sudah takluk,kekasih saya yang menjauh kini sudah mendekat,dan masih banyak lagi kesaksian-kesaksian lainya yang di laporkan melalui watshapp/bbm.

untuk kesaksian/testi yang sudah di pos di halaman  dibawah ini jika sewaktu-waktu sudah penuh maka sebagian akan kami hapus dan kami pos kesaksian /testi terbaru.

Kesaksisan/testi dihalaman ini ditulis hanya untuk memotivasi anda,dan rahasia akan kami jaga,seperti tidak memasang foto tidak memasang no telpon,dan  hanya menyatumkan nama kota saja.

Berikut ini kisah Kesaksian Para penggunan Jimat/minyak/Tasbih/ Batu mulia Dan Prasarana Lainya, baik itu yang pemakai lama maupun Baru.



kesaksian pengguna jimat asmaragama,saya seorang perempuan dari makasar,terima kasih telah menolong sya sebab sudah 4 tahun sepertinya sya belum menemukan pasangan sya,akhirya bulan november tahun 2017 ini sy sudah menemukan kekasih dan rencana akan lebih serius ke arah pelaminan,terima kasih kang khamin dan gusmus beserta tim pelayanan ini,semoga mendapatkan berkah..Amin


Kesaksian pengguna minyak tarik sukmo penakluk dan penarik rasa hati seseorang walau seseorang tersebut jauh:

kesaksian ini di ceritakan oleh seseorang pria dari kota  manokwari papua( tidak disebut namanya ) melaui kontak chat WAtshap.

salam Hormat saudarku di jawa,amin amin amin,, terimah kasih ya  kekasihku sudah sayang dan mau menerimaku lagi,apa kabar Gus di jawa ,bt senang bisa konsultasi dan sangat senang ,sungguh minyak pelet ini membuat bt terjawab.  salam  ya Gus

Kesaksian terbaru pengguna minyak bulu perindu penakluk dan penarik rasa hati seseorang walau seseorang tersebut jauh:

kesaksian ini di ceritakan oleh seseorang pemudi lajang  dari kota jambi-sumatera( tidak disebut namanya ) melaui kontak chat WAtshap.

Terimah kasih banyak kepada tim spiritual yang telah membantu sy dalam mengatasi masalah sy,pria idaman sy pergi kecantol cewek lain,sedih rasanya waktu itu,dan bingung kemana,lalu sy ketik di google''cara mengembalikan pasangan atau pacar yang kecantol cewek lain'' di situ sy menemukan artikel artikel banyk banget,namun mala tambah bingung,lalu sy ketik lagi ''cara mengembalikan pasangan dengan bantuan paranormal''di situ banyak muncul situs- spiritual banyak,namun setelah sy buka satu perwebsite akhirnya sy lebih cocok memilih situs pengasihan ini,lalu sy kontak langsung dan di jawab oleh gus langsung,dan sigkatnya sy di arahkan ke sarana minyak pelet bulu perindu,alkhamdulillah kini cowoku sudah kembali, salam buat Gusmus

Kesaksian terbaru pengguna azimat asmaragama penakluk dan penarik rasa hati seseorang:

kesaksian ini di ceritakan oleh ibu dari kota balikpapan -kalimantan( tidak disebut namanya ) melaui kontak chat WAtshap.

Awalnya ibu ini sudah kemana-mana cari pegangan spiritual supaya seseorang yang dicintainya itu bisa kembali padanya,namun usahanya belum menemukan hasil yang maksimal,,keluhan ibu ini adalah tidak lain dengan suaminya sendiri,karena suami tersebut sudah 3 bulan pergi ke istri pertamanya.memang ibu ini adalah istri kedua,sebenarnya keluhan ini agak bingung kami menjawabnya,sebab jika pria suaminya ini kembali ke istri kedua lalu bagaimana istri yang pertamanya? tapi bagaimana lagi,karena ini hak klien kami,ibu ini nekat memahar azimat asmaragama khusus pasutri,awalnya ibu ini menggunakan azimat itu biasa saja,bahkan sampai satu minggu dua minggu tidak kelihatan reaksinya,namun ibu ini masih tetap konsultasi,masih tetap menghubungi kami alhasil satu bulan terjawab,seseorang yang di targetkan yaitu suaminya sendiri ini bisa kembali kepelukan ibu ini,dengan berkata '' alhkamdulillah Gus kini pak ( tidak disebut nama suami) sudah kembali pulang ke balik papan.


Saya dari Solo jawa tengah ( tidak boleh di pasang nama) pemahar minyak jabat tangan, gus matur suwun atas saranaipun,menggunakan minyak jabat tangan ini memamg oyes,, dan lamaran saya akhirnya ditrima,padahal mbiyen aku deg-degan mbek calon mertuaku,jangan-jangan aku ditolak,wes pokoe  oyes gus. suwun  wasaalamuailaikum,salam buat tim......

Kesaksian ini yang menggunakan bukan pihak calon pengantin,namun Pakde dari calon pengantin pria mengoleskan minyak jabat tangan ini untuk  tali ikatan perkawinan,hasilnya di trima

Kesaksian ini dilaporkan melalui konsul di kontak watshap bersama gusmus,dan ditulis saudar syarif di halamn ini.


Nama Saya Tania  Dari Grogol jakbar Pengguna Sarana Jimat penakluk Pria

Saya tadi makan Gus...di rumah makan Khas kalimantan, trus pas ud selesai makan yang penjualnya nih menjodohkan saya dengan keponakannya, dan besok penjualnyua akan berkunjung ketempat saya bersama pria yang mau di jodohkan dengan saya itu....

yang jadi pertanyaan kok begitu cepat saudari tania mendapatkan tawaran perjodohan,mungkin saja di ditelusuri,daya tarik saudari tania ini sudah mulai tumbuh dan hasilnya dilihat mnarik dan menyenangkan.

Kesaksian ini dilaporkan melalui konsul di kontak watshap bersama gusmus,dan ditulis saudar syarif di halamn ini.


Saya  Marsam   Pekerja disalah satu Kantor pemerintahan di sulawesi  Pemahar Batu mani gajah

Sangat terima kasih atas jawabanya,mengguanakan batu mani gajah memang saya akui,awalnya saya tidak mengira kalo manfaatnya teryata bukan hanya untuk pelet saja,namun bisa untuk tahan lama hub seks dengan istri,semoga cara ini permanen ya gus,dan sekali lagi terima kasih mengenai konsultasinya yang memakan waktu 1 jam lebih, mudah-mudhan Tuhan memberi berkah Amin Gus ...


Saya dari indonesia yang kebetulan di Brunai Darusalam (tidak boleh disebut nama)

Awalnya dari perintah majikan saya Dengan memahar batu panca warno usaha batin saya terbuka dan sangat dahsyat dilihatkan keajaiban tuhan dengan hanya meditasi melalui telpon bersama gus,saat itu awalnya saya takut,tapi dari bimbingan tim gusmus,saya memberanikan diri untuk melakukan meditasi menyelaraskan batu panca warno tersebut,anehnya saya hampir tidak percaya kalau saya bisa melihat makhluq aneh seperti kuda didepan tembok kamar,terus berubah seperti ular,yang terakhir seperti manusia berambut putih,kesakisan ini disaksian oleh tiga rang,termasuk majikan saya ,cuma hanya 2 orang yang berhasil melihat itu semua.kini pekerjaan di tempat usaha bos saya yang di brunai alhamdulilah sudah mulai tidak ada masalah,dan saya betul betul melihat ada cahaya pada tangan saya disaat memegang batu panca warno tersebut.terimah kasih Gus ,,,salamualikaum


Pengguna Kecubung pengasihan asal negara Singapure

Di sampaikan melaui konsultasi langsung dengan gusmus,saudara asal singapure ini awalnya mempunyai keluhan masalah cinta di pekerjaan,saudara ini mencintai sekretris teman kerjanya,si perempuan ini dulunya tidak membuka hati karena alasan truma dengan percintaan,dengan bantuan sarana batu kecubung pengasihan,melalui aktivasi dengan gusmus melalui telpon,maka target sudah mulai membuka hatinya,hasilnya target menerima ,,kesaksian ini di tulis karena hampir 2 bulan saudara dari negara sigapure ini sudah banyak  menggunakan sarana dari indonesia,namun katanya Ribet, dan banyak aturan yag perlu di lakukan,belum lagi cara -cara yang di sampaikan tidak sesuai dengan negaranya,akhirnya saudara ini memberanikan diri kontak gusmus dengan pertanyaan (bagaimana mendapatkan sarana pengasihan tanpa melakukan cara-cara ritual )alhamdulillah semua sudah di jawab dan hasilnyapun sudah di rasakan.......


Saya rasti mona,pekerja di malaysia asal indonesia, kesaksian ini di tulis saudara syarif disampaikan melalui kontak wathsap mbak rasti bertcerita banyak ,,,trima kasih gus sudah memberikan sarana peluluh hati juraganku,dia orange pelit baget kadang gajiku diberikanya tidak ful tunggakanya diberikan minggu kemudian,padahal aku perlu uwang buat ibu diindonesia,setelah mencari di internet jimat untuk melunakan hati bos ,teryata aku menemukan situs ini,dan gus mengarahkan ke jimat peluluh hati, salam buat gus dan tim wasss....


Saya pengguna Batu kecubung bernama A.Arif S.E Asli jawa menetap di Sorong Alhamdulillah dengan sarana batu kecubung kini masalah yang sudah 4 tahun saya hadapi semua sudah mulai membaik hanya dengan hitungan hari,trima kasih banyak gus,dengan saran gus untuk menggunakan batu kecubung teryata energinya mampu merubah keadaan saya lebih baik,cinta dan karir kini sudah mengalami perubahan yang sangat pesat,semoga dengan adanya prasasarana jembatan yang di berikan oleh tim gusmus akan membawa permanen hasilnya ,,trima kasih banyak  gus  salam....,


Saya Pak Amir Mahfud Dari Pekan Baru: kayu DewanDaru sekarang sudah ditangan Saya Yang kami dapat Dari situs Pengasihan ini,Alhamdulilah Bukanya kami meyaqini Kayu Tersebut, Saat Keluhan Yang kami rasakan sekarang tidak muncul Lagi berkat Prasarana kayu dewandaru Tersebut,Mudah-mudahan berkah dan Tidak menyimpang Mksh Gus.


Saya Nia Guru SD Bekasi Jakarta:Minyak Wangi Aroma Khas dan Membuat Orang selalu Mencuri perhatian kepada saya, Berkat sarana Minyak pengasihan ini Teman-teman sekantor sekarang Mulai memperhatikan saya, Mksh GusMus, semoga prasarana ini Tidak menyimpang Ke jalan Tuhan. Amin


Saya Asli semarang menetap di banjarmasin : dengan sarana di situs ini alhamdulillah sudah saya dapatkan alias terkabul.saya sudah mendapatkan hasilnya dari manfaat saya menggunakan tasbih kayu stigi,saat ini saya sedang mendalami ilmu kebatinan, alhamdulillah disaat teman saya  kerasukan energi negatif (syetan) saat itu saya langsung bisa mencabut energi orang kerasukan itu hanya dengan metode tasbih, dan amalan yang diberikan yaitu asmhulusna ( ya latif.) ( trimakasih  sarana yang diberikanya, saya tahu tanpa sumber dari kekuatan tuhan saya tidak bisa apa-apa,dari bantuan jembatan gusmus dan gus rikin kini kekuatan batin saya di buka tuhan , wasssalamuaikum...


Dengan panggilan mbahno/Pakno. nama pakno /mbahno asli wonogori yang sudah menetap dijakarta ini sudah mendapatkan hasil dan manfaatnya, kini dengan kekuatan tuhan ,pakno/mbahno sudah bisa menyembuhkan orang. kesaksian ini di tulis disaat mbahno saat itu menceritakan keluhan temanya melaui telpon kepada guru kami,dan orang yang ditangani mbahno itu mempunyai penyakit perut busung (energi negatif)selama seminggu, dengan kekuatan tuhan Mbah no ini seketika itu bisa mengempeskan perut yang terkena penyakit .METODE YANG DIPAKAI MBAHNO  DENGAN SARANA tasbih kayu Stigi.


Saya Bernama Bapak Ali Dari jakarta: dulu saya punya usaha klontong kecil dan saat ini klontong kecil saya mengalami kepurukan bahakan bangkrut ,sama kemana-mana tidak berhasil atau terjawab, saya coba-coba membuka internet awalnya hanya tanya-tanya, tapi saya rasakan jawabanya masuk akal, akhirnya saya beranikan diri untuk mencoba membayar mahar jimat yang saat ini masih saya pakai, yaitu ,,jimat Penglaris'' hasilnya usaha kami sudah Bangkit lagi, dan saat ini saya membuka cabang Toko tidak jauh dri wilayah kami. Makasih Gus atas sarana ini.


Saya Sulaksono Warga Kali Urang Jogja : saya pemuda dan pada saat itu ditelok mentah oleh perempuan yang saya sukai,Tapi Cinta Saya sangat Tulus, Saya tidak menyerah ,dan waktu GOOGLING saya menemukan situs masterPengasihan.com ini dan dengan Membayar mahar jimat Pengasihan kini dia sudah menjadi Pacar ku, saat ini Rencana Mau menikah, Jika punya istri lebih dari tiga boleh tidak Gus - HeHe. salam Buat Gus Zaki.


Saya Hadi Asli Jakarta Utara: Trima kasih Gus,Kini Perusahaan saya jalan kembali,Sarana batu Mulianya Memang sudah kami rasakan energinya,Dan Saat ini Patner kerja Saya Mulai Kembali. untuk dalam Pengembangan Kedepan,semoga nanti kedepanya seperti saat ini ..Salam


Saya Romaitu Asli Medan : Saya juga Merasakan hasilnya Energi Dari Prasarana  Gusmus, Minyak Pengasihan Pemikat Wanita sangat Berpengaruh sekali,Kini pacar saya  Tidak bisa ditinggal ,semoga ini menjadi jalan terbaik menuju Pernikhan nanti.  Mksh Gus syarif.


Saya Ibu novi  Tinggal Di ketapang  Asli Jakarta: Usaha Salon Saya Kini sudah Mulai Rameh Semenjak Prasarana Dari Gusmus,...Memang pernah Ragu, 1 Bulan Kemudian Saya Merasakan Reaksinya,Kini Salon Saya Sudah Banyak Pelanggan, Salam  Buat Gusmus Terima Kasih Bantuanya...


Saya Edy yudistira Dari Lampung: Tasbih Kayu Stigi Memang sudah Saya rasakan,Reaksinya Terlihat di saat saya Menyembuhkan Orang,Dan saya juga Berhasil Mengangkat Orang yang Kerasukan, Mohon Dijadikan Murid.   Assalamualaikum Gus...


Saya Dari Semarang (Tidak Dizinkan sebut nama) Perempuan dan Orang Tua Target  Sudah Menerima saya ,Dan Ujian  Pelayaran yang saya jalani juga alhamdulillah Lulus,Saya Meraskan Manfaatnya Dari situs ini.Kedepanya saya  akan mendirikan usaha  sampingan yaitu  Cafe, Semoga Nanti Juga Sukses , Salam Buat  Mbak Solikati yang selalu Membalas inbox keluhan saya.  Tksh  GUs...


Dari Jakarta Pusat Di ceritakan Sesorang Pemahar Gelang Stigi  (Tidak disebutkan Nama),Awalnya Mereka sering cekcok sama pasanganya gara-gara hal sepele mereka sering beranten.,perkawinan mereka pada masih muda (pasutri) Bahkan ibu dari pasangan tersebut sepertinya merespon cepat,dengan minta bantuan kepada sesorang tetangganya sesorang itu sudah sering berlangganan disitus ini karena merasa cocok dan puas dengan hasil yang dirasakan orang tesebut meminta prasarana untuk mengatatas permasalahan rumah tangga,maka gusmus memberi sarana berupa gelang stigi, dengan sarana itu  alhamdulillah hubungan mereka sudah mulai membaik,dan saat itu juga mereka bahagia, keaksian ini di tulis berkat laporan bapak yang sering mahar di situs gusmus ini. kedepanya semoga hubungan mereka  langgeng ..Amin 


Saya Hendrik Dari Kota Pekan Baru.Minyak Pemikat wanita Yang saya Mahar Dari Gusmus sangat Mustajab,Saat ini saya dalam kedaan Pacaran Do,akan ya Gus Semoga Dengan ini semua Usaha yang saya Tempuh Tidak salah,Prasarana Pengasihan dari gusmus kini sudah di kenal teman-teman kami Terbukti Mereka Pada Mahar, Dan sekali lagi Terima Kasih atas waktunya diberikan kepada saya untuk Konsultasi - Salam...


Saya ( Tidak Boleh diesbut namanya) Dari Aceh .Batu Pirus Kini sudah reaksi awalnya biasa saja,setelah 1 minggu dan malam itu saya di beri energi untuk menggabungkan batu pirus persia dengan saya,, kini Usaha saya sudah ada kemajuan,Dan Rencana Kedepanya saya Mau Mahar Kecubung Pengasihan supaya lebih Menarik jika saya Menjamu Tamu saya, Salam Buat Gus syarif dan Gusmus ..


Dari Ibu Rumah Tangga  ( Tidak disebut Namanya ) Asli Banyu wangi .kesaksian ini ditulis karena Ibu Tersebut sudah merasakan Hasil dan manfaatnya setelah mendapatkan Azimat Penglaris usaha,Awalnya di saat menerima Prasarana seperti Biasa saja,setelah Tiga hari nelpon Gusrikin menanyakan Fungsinya,saat itu Juga ibu yang dari banyu wangi di beri sentuhan dengan mengkondisikan tubuhnya melalui tranfer energi dengan Telponan, hanya beberapa menit reaksi energi dan azimat penglaris langsung bisa di rasakan, esok harinya jelang dua hari para pelanggan yang lama semacam ketarik dan kini  Toko Usaha ibu tersebut Mulai Lancar Dan ramai, Kata kata ini disampai melalui  KontaK Pin BB. Tim Gusmus, saat itu yang melayani adalah Gusrikin. Kata ibu yang dari Banyu wangi ( Trima Kasih Gus yang Telah Membantu kami. kini Usaha kami sudah mulai Ramai kembali , di jawab Gusrikin dengan Cepat, Trima kasi dan yaqinlah kepada Alloh Bu karena Prasarana itu cara, Ketentuan semua Dari Alloh swt, Banyak banyaklah tersenyum, Pahit dan manis dalam usaha jika masih bisa Tersenyum maka alloh akan melipat Gandakan Rezekinya Amin !...


Saya seorang ibu pekerja  Pegawai bank Pns di kota Martapura (Tidak disebut namanya ) dengan sarana yang saya dapatkan dari situs ini alhamdulillah kini saya sudah memiliki panca indra hanya dalam beberapa menit saya bisa menguasainya.DAN BISA MELIHAT MAHLUQ TANPA KASAT MATA,makasih ya gus atas jembatan yang diberikan kepada saya, tanpa kekuatan Tuhan saya tidak bisa memiliki kelebihan ini. semoga ini bermanfaat bagi saya ....salam


Menambah Daya Pemikat  Dan  Berwibawa dengan Minyak Pemikat wanita

 Saya seorang Pria Lajang Tinggal  Di  Jogja  Dari  jakarta Utara,Dengan Prasarana ini saya sudah merasakan Hasilnya, kewibawaan/Kharisma adalah hal penting bagi saya. Karena dengan kewibawaan, Perempuan  akan menghormati dan menghargai saya. Minyak Pemikat Wanita sangat Mantab, Trima Kasih Gus atas  diberikanya  waktu konsultasi Melalui sms.keluhan saya akhirnya Teratasi. Semua ini Bermula Dari informasi Teman Dekat saya,Sehingga saya yakin untuk memesan  Minyak Pengasihan Pemikat wanita. Kini, saya tidak perlu khawatir Dengan Di mudahkanya solusi  ini Melalui Internet.sehingga bertemu dengan Gusmus ..   Sallam.

 

Nama:  Heru

Dari Jakarta Utara

Mahasiswa UGM  jOGJA


Saksi Nyata Dan Berhasil Memakai Tasbih Penuh Percaya Diri

Saya Murid Pesantren Di salah Satu Pondok Di Kediri: sejak saya Menggunakan Tasbih dari situs ini alhamdulillah Masalah saya Terjawab, padahal waktu saya tanyakan kepada teman satu ponpes jawabanya Membuat saya bingung akhirnya saya buka internet awalnya cari cari permasalahan Terkait Percaya diri,Dan Pemikat Hati, dan saya ketik di google menemukan situs MasterPengasihan.com Tentang Percaya diri Dalam melakukan seuatu, dan pemikat hati supaya diri ini terlihat cantik, soalnya kadang ada yang mengatakan timbulnya rasa minder bisa juga dari kekurangan termasuk penampilan, atau bisa jadi penyebab tidak berani atau tidak percaya diri  berhadapan langsung, Lewat internet saya lebih berani hasilnya saya diberi Tasbih dan saat ini masih saya gunakan.trima kasih Gus Sekarang manfaatnya sudah saya dapet yang baru saya rasakan saat ini Saya sekarang sudah mulai berani  bertanya tentang pelajaran  dan minder atau tidak percaya diri sudah mulai berkurang ''salamulaikum''.


Saksi Nyata Dan Berhasil Menggunakan Minyak Pengasihan Pemikat Hati

  Saya Nila Gadis 21-Th Alamat  jakarta. Untuk minyak Pengasihan Tarik Cinta Atau Pemikat Hati Aroma Parfumnya memang OK  mas syarif, Itu Teman Saya Bilang ''Saya kalau menghirup minyak kayak gini seperti mengingatkan pada sesuatu'' itu kata temenku,tapi waktu itu saya agak risih''  karena dia mengingatkan aroma minyak tersebut pada seseorang,tapi teryata  dia bohong  karena tidak ada alesan lain,disaat aku tidak memakai minyak pengasihan Temanku tanya ''kok Tidak seperti kemarin  penampilan kamu'' Terus  hari berikutnya saya menggunakan minyak pengasihan lagi'' Terbukti  dia bilang kamu kok tidak seperti biasanya''  dan setelah aku baca sikapnya  dia suka sama saya, katanya saya  cantik dan anggun.Terima kasih  Gus Syarif Ini Curhatan yang kemaren disaat  saya belum konsultasi.

itulah sebagian Pengguna Minyak pengasihan yang di izinkan di pos di halaman Opini ini, kesaksian ini Bukan direkayasa atau dibuat-buat. untuk pembaca yang Belum Menemukan  halaman Produk Minyak Pengasihan  silahkan Klik menu Minyak parfum Pengasihan. Atau jika langsung ke websitenya silakan kunjungi www.minyakpengasihan.com


Temukan jawaban anda tentang  Prasarana mengenai fungsi dan manfaat,keluhan dan informasi,tips,dan cara terbaiknya semua bisa anda baca di halaman klik Tanya Jawab


Pesan dari GusMus :Tidak akan memberi kata-Muluk-muluk, Jika anda minat buktikan sendiri, Rahasia Ilmu Yang kami berikan semata untuk membantu anda, dan diganti dengan Mahar. manusia dituntut saling berusaha jika kami menurut anda salah silahkan pakai cara usaha anda yang lain, karena metode jimat atau gendam dan raja sebagian banyak orang tidak suka ,mereka mengatakan syirik , tapi bagi kami itu tergantung yang mengartikan dan niatnya pada diri kita, untuk apa jimat ini ,untuk apa ilmu ini,  yang terpenting gunakan dalam hal baik dan positif ,baik dilingkungan terdekat maupun lingkuangan luar. semoga Tujuan kita ini bernilai.


Tasbih Pengasihan | Batu Akik Pengasihan | Ilmu Asmak Pengasihan | Minyak Pelet Pengasihan | Jimat Pengasihan | Cincin Kayu StigiGendam Pengasihan | Mantra Pengasihan | Doa Pengasihan | Master Pengasihan |

 


  Penerawangan & Transfer Energi Bisa Dilakukan Jarak Jauh

Persyaratan Nama anda bin orang Tua - Hari lahir

Semua Jimat Diisi Energi Dari Padepokan,Tidak ada Pantangan Ataupun Tumbal


Untuk berkonsultasi, pada jam kerja (Senin-Sabtu,13.00-15.00 .WIB)

 

   

Jimat pelet / Pengasihan


Jimat pemikat wanita

Jimat pemikat pria

Jimat Tarik sukma

Jimat Aura pemikat

Jimat Pelet Kantil

Jimat Pengeretan

Jimat Lengket Pasutri

Jimat peluluh pimpinan

Jimat karir & Jabatan

Jimat Keselamatan

Jimat Pengobatan

Jimat keris mini semar mesem

Jimat pesugihan putih

Jimat Penglaris usaha

  Jimat Kecerdasan otak

Jimat Anak - anak

  Jimat Menang Lomba

 

Minyak Pelet /  Pengasihan


Minyak Pemikat wanita

Minyak  pemikat pria

Minyak Bulu perindu

Minyak Air mata duyung

Minyak peluluh bos

Minyak Tarik sukma

Minyak Pelet gay

Minyak Pelet Lesbih

Minyak Kuat senggama

Minyak Peluluh sukma

Minyak mimpi Basah

Minyak puter Giling

Minyak jaran goyang

Minyak pelet Birahi

Minyak Asmaragama

Minyak Aura Ketampanan

Minyak Jabat Tangan

Minyak Pelamar pekerjaan

 

Produk sarana lain -lain


Pelet Rokok

Gelang kayu Bertuah

Jimat Penangkal Tuyul

Bedak Aura pemikat

Lipstik Aura pemikat

Pelet Merica Pelintir

Gula pasir pengikat sukma

Aneka Tasbih para wali

Aneka Tasbih Pengasihan

Batu pengasihan

Batu penglaris

Batu giok keberuntungan

Batu karir & Jabatan

Selendang supranatural

Ikat kepala supranatural

Rompi kebal pukulan

Sabuk Asmak

Pendulum Aura pengasihan

Aneka Batu akik

Pusaka Bertuah


Konsultasi

Pimpinan Sanggar Hadlirin

 

UPRANATURAL & SPIRITUAL.

Source: http://www.mediametafisika.com/2013/06/spiritualis-vs-supranaturalis.html
Disalin dari WWW.MEDIAMETAFISIKA.COM | kontent ini memiliki hak cipta.

 

 

 

SUPRANATURAL & SPIRITUAL

Contact/SMS/WA :

 

 (Gus Mustakhim)

kemampuanotak@gmail.com

KLIK >> Profil Sesepuh


PRAKTEK SUPRANATURAL TERDAFTAR & RESMI DIAKUI PEMERINTAH
STPT Dinas Kesehatan: 445/515/04.08/2013
KEJARI: B-19/0.3.19/DSP.5/12/2012

Alamat Rumah & Pengrajin Bahan sarana: Ds,Ngasem  Jepara

Alamat Pengiriman sarana:Jl. Ratu Kalinyamat  Jepara Semarang, Jawa Tengah indonesia

 


Customer Service I

Bagian Penerima Mahar

(kati)

 

Customer Service II

(Pemesanan & Pengiriman)

Contact/SMS/WA :

 

0852 8078 4508

( Khamim)

kemampuanotak@gmail.com

 

Penulis Artikel /Admin

 (SYARIF)

 


Artikel

>>Cara Mendapatkan Jodoh dengan Jimat Penakluk

>>Pohon dewandaru  memiliki tuah yang sangat tinggi

>>Jenis Batu Khodam

>>Keselamatan & Pagar Ghaib

>>Mengembalikan tenun/santet

>>Penerawangan Jarak Jauh

>>Jenis Pohon Bertuah

>>Jenis Batu Bertuah

>>Membuka Mata Batin

>>Pengasihan

>>Sejarah

>>Bertuah

 

 

 

 

 
         

 

 

All rights reserved. www.masterpengasihan.com | www.minyakpengasihan.com | www.azimatpengasihan.com | www.gelangkayu.com|Shopping cart by Quick.Cart